RSS

Wiper Helm

19 Jul

Akhir-akhir ini hujan mengguyur nggak tahu adat. Kalau zaman dahoeloe kala nih.. hujan baru deres di bulan-bulan yang berakhiran -ber, seperti September, Oktober, November, Desember. Tapi, sekarang, beuhhh.. hujan turun semau-maunya aja.

Paling ribet kalau naik motor dan kehujanan. Pandangan sering kehalang air. Nasib biker memang beda ama pengendara mobil. Beda kasta hahaha..

Dari SMA, sebenarnya aku udah kepikiran buat bikin wiper untuk kacamata. Kebetulan waktu itu belum zaman helm SNI yang mukanya ketutup kaca plastik (lha, piye to iki, kaca kok plastik hehehe..). Rasanya nikmat banget kalau menembus hujan tanpa harus ribet menghapus air dari kacamata (atau helm, di kondisi saat ini).

Sepertinya keren banget kalo di helm SNI ada wiper kayak yang ada di kaca-kaca mobil itu. Wiper mini bakal digerakkan oleh batere, yang terserah pemiliknya, mau dipasang terus di helm atau dibongkar-pasang tergantung cuaca. Bisa jadi takut wiper-nya disamber maling helm di parkiran tu hahahaha…

 
Leave a comment

Posted by on July 19, 2010 in Smartpreneur

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: