RSS

WAGs of the Bus Crews

21 Jul

Lagi-lagi soal privilege yang diterima sewa langganan bus PAC Mayasari Bhakti. Tapi ini hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmatinya.

Nggak jauh beda dengan klub sepak bola kelas dunia yang punya komunitas WAGs alias Wifes and Girlfriends (baca: istri dan pacar), kru bus juga punya WAGs. Mereka ini punya privilege kelas platinum, dibandingkan sewa langganan.

Hal yang paling menyenangkan adalah: Gak perlu bayar ongkos bus!

Kalo si pacar atau suami “ngawal” di bus itu, si cowok tinggal bilang kalo WAGs-nya ada di dalam. Si cewek tinggal kasih senyum termanis ke petugas checker. Dan, ya.. sudah.. gak perlu bayar deh.

Kalau udah jadi Istri, mau duduk di bus jurusan mana pun pasti dapet privilege itu. Meski sang suami nggak “ngawal” bus itu. Tentu saja masih dalam jaringan Mayasari Bhakti.

Tapi, kalo statusnya masih Pacar, ya masih tergantung cowoknya. Itu sebabnya kalo pagi-pagi ada beberapa kru bus, yang meski gak bertugas, tetap berada di jalanan. Selain untuk menegaskan privilege para WAGs, juga untuk menemani sang pujaan hati hingga tempat tujuan. Ah, so sweet… ^_^

 
Leave a comment

Posted by on July 21, 2010 in Wheels on the Road

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: