RSS
Image

Pizza Ads on Train

19 Feb

Pizza Ads on Train

Bagaimana nasib dietmu jika kau berada di kereta yang penuh dengan iklan menarik seperti ini? Well, diet is starting tomorrow..

 
6 Comments

Posted by on February 19, 2014 in Pariwara dan Para Pewarta

 

Tags: , ,

6 responses to “Pizza Ads on Train

  1. tutut25

    February 20, 2014 at 2:45 am

    memacu saya untuk ga diettttt :))

     
    • naningisme

      February 20, 2014 at 3:48 pm

      Hahahaha… Eh sekarang seru lho mbak, gak cuma gambar Pizza Hut Delivery aja yang nampang. Semangkok Indomie rebus lengkap dengan suwiran ayam, telur, dan asap yang masih kebul-kebul juga ada iklannya di dalam dan luar kereta (kayak iklan di body-body bus Mayasari gitu deh…) :p

       
  2. Cynthia

    April 10, 2014 at 9:15 pm

    Mba, sebenernya saya bener2 blank ttg commuter line… Yg pengen saya tanyakan, kalo dr jatinegara ke tangerang naik nya rute mana saja? Trs dari tangerang ke stasiun senen? Makasih sebelumnya mba, soalnya ini baru mau pertama naik commuter line di ibukota..

     
  3. naningisme

    April 10, 2014 at 11:54 pm

    Halo mbak Cynthia, biar gak bingung abis ini buka tulisan saya yang judulnya “Jalur Warna-Warni Rute KRL Jabodetabek” yaa.. di situ ada peta rute. Nanti sekalian download trus simpen di gadget.

    Kalo dari Jatinegara mau ke Tangerang ada dua cara.
    (1) Naik kereta Jatinegara yang arah Depok/Bogor, turun stasiun Duri, lalu oper kereta jurusan Tangerang.
    (2) Naik kereta Bekasi yang jurusan Kota turun di stasiun Manggarai, trus oper kereta Tanah Abang (kereta Depok/Bogor jurusan Jatinegara) turun di Duri, baru oper kereta jurusan Tangerang.

    Kalo diliat ribetnya, opsi kedua lebih ribet tapi dari sisi waktu akan lebih cepat. Nanti tinggal di Jatinegaranya aja mbak, mana kereta yang lebih dulu masuk. Mudah-mudahan gak bingung ama penjelasanku ya🙂

     
    • Cynthia

      April 14, 2014 at 12:14 pm

      Makasih mba buat penjelasannya. Habis ini meluncur ke tulisan mba yg “jalur warna-warni….”.
      Oh iya mba yg saya lebih bingung dari Tangerang ke Stasiun Senen mba, itu kira2 bs brpa jam sndiri ya mba? Trs ribet bgt gak jalurnya? Thanks

       
      • naningisme

        April 14, 2014 at 11:18 pm

        You are most welcome, mbak Chyntia. Kalo dari Tangerang ke Senen bisa naik kereta jurusan Tangerang-Duri (jalur coklat), nanti dari Duri oper naik kereta jurusan Bogor/Depok-Jatinegara (jalur oranye) turun di stasiun Gang Sentiong (satu stasiun setelah Senen).

        Soalnya kereta dari Bogor/Depok-Jatinegara tidak berhenti di Senen, tapi kereta arah sebaliknya (dari Jatinegara menuju Bogor/Depok) berhenti di Senen. Dari stasiun Gang Sentiong bisa pindah peron lalu naik kereta arah stasiun Senen. Tapi kalo mau cepet bisa aja naik bajaj/ojek (bayar sekitar 10-15rb), deket kok benernya..

        Kalo waktu tempuh, sekitar 45 menit sampe 1 jam. Tapi saya nggak tau juga banyaknya kereta Tangerang-Duri (berapa menit sekali lewat stasiun), itu mempengaruhi waktu tunggu mbak di stasiun. Kalo kereta Bogor/Depok arah Kota atau Jatinegara tersedia setiap 10-15 menit sekali (kalo pas berangkat/pulang kantor malah 5 menit sekali ada kereta), tapi kalo kereta Serpong-TA adanya 30 menit sekali.

        Thanks to visit my blog. Enjoy your journey!

         

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: