RSS
Video

Satu Hari yang Cerah: Kisah Langit Biru

24 Mar

Ketahuan banget kalo saya lagi males nulis blog, jadilah saya mengunggah video klip yang asik. Temanya  masih soal alam. Video musik yang ada di atas berjudul “Satu Hari yang Cerah” punya Budi Doremi.

Konsep video musik ini sederhana. Si pria yang bernama asli Syahbudin Syukur ini keliling Indonesia bawa gitar, kayak pengamen. Selain bernyanyi sendiri, ia juga mengajak bernyanyi warga lokal dan sejumlah wisatawan asing. Setidaknya sembilan lokasi di kawasan Indonesia bagian Timur dijadikan tempat syuting, termasuk Pulau Komodo, Pulau Kalong, Pulau Kanawa, Labuhan Bajo, Tanjungan, dan Gili Air.

Ide dasar pembuatan video musik ini dari keprihatinan Budi (dan para video maker, tentunya) tentang banyaknya orang Indonesia yang justru banyak menghabiskan waktu berlibur ke luar negeri hanya untuk menikmati keindahan alamnya. Padahal, keindahan alam ada di hampir seluruh pelosok negeri. Video Satu Hari yang Cerah dirilis 7 Januari 2013.

“Kalau lu tahu Indonesia itu indah, nggak akan ada waktu lagi buat galau,”

 
2 Comments

Posted by on March 24, 2014 in Musiclicious

 

Tags: , , , ,

2 responses to “Satu Hari yang Cerah: Kisah Langit Biru

  1. Kakmoly

    March 25, 2014 at 3:55 pm

    Hi mba Naning, this is me.

    Mba, mau dong link blognya yang domain sendiri mba?Apa mba alamatnya?

     
  2. naningisme

    March 27, 2014 at 8:53 am

    Hai Metha, maksudnya web pribadiku? Infonya ada di menu “meisnaning” di kanan atas😉

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: